My 2nd Pizza : the GOSONG one

Untuk lebih asik bacanya, bisa intip postingan di Multiply saya🙂

Photobucket

Ah payah deh. 2x bikin pizza ga ada yg sakseus. Edible sih, tapi tidak memuaskan. Pizza bikinan yang pertama, susu-nya kebanyakan dan telornya dipake kuning+ putihnya [mestinya kalo menurut referensi diatas, cuman kuningnya doank]. Kali ini, susu-nya sudah saya pastikan dengan bener takarannya, tapi masih pake putih telor juga [abisnya dibuang sayang sih…].

Hasilnya? Rotinya kayak gak mau mateng gitu. Dibanding ama yang pertama dulu [yg udah jelas salah resep], malah lbh enakan yg dulu… klik sini untuk lihat hasilnya yg pertama dulu.

Oh well… next time better lah… 🙂
Photobucket

Photobucket

Saos tomatnya nih. Resep ngarang sendiri.
>> 6 buah tomat, masukkan ke aer yg tengah mendidih. Rebus 2-3 menit.
>> kupas, dan blender sebentarrr aja.
>> masukkan panci dan masak hingga mengental. Tambahkan garam dan oregano. Oleskan sebelum mengoleskan topping dibawah ini….

TOPPING? intip resepnya disini, tapi Kali ini daging saya buat 250 gram dan telor 2 butir.

Photobucket

dagingnya kebanyakan neh, makanya rotinya agak lembek! eh ngaruh gak siiih??

3 thoughts on “My 2nd Pizza : the GOSONG one

  1. Siang, Mbak Tyka…

    Gak papa gagal2 dulu awalnya… ntar kan bisa sukses juga lama2.. Oya, soal yg Koprol aku udah daftar. Iseng banget. Account Koprol-nya Mbak Tyk apa?? Biar tak add.. Kekeke…

  2. iuggh :p

    hehehe, gak po2 mbak, yang penting belajar, dulu aku pernah buat pizza, tapi rotinya pake yang langsung jadi, eh malah gak mateng, hahahaha … keju yang aku pake bukan keju yang bisa meleleh itu :p

Makasih komennya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s