Ultah dedekBAMZ @ Pronto – Italian Food

Salah satu keponakan saya berulang-tahun yang pertama, pada 21 Juni 2009. Yep, kemaren persisnya. Inisial namanya: A.M.B atau yg biasa dipanggil dedekBAMZ.

Lokasi Pronto – Italian Food [All you can eat] Jalan Kartini, Surabaya. Per-orang? Sekitar 75 ribu rupiah.

Photobucket
Lasagna! This is the best part of all!! Bener2 layers of sin aka tumpukan dosa dehhh…

Pelayanannya memuaskan, para waitressnya ramah dan sigap membereskan piring-piring kotor, dan tidak menunggu sampai menumpuk di meja masing-masing tamu. Lokasi restauran juga strategis, di tengah kota lah hitungannya. Sekitar 7 menit sebelum Tunjungan Plasa.

Sayangnya karena kemaren terlalu sibuk makan plus ngerumpi, jadinya ga sempet foto-foto bagian dalam restorannya. Tapi bagus kok interior desainnya, dan juga walopun terang benderang bermandi sinar matahari, tapi gak panas.

Photobucket

Makanannya? Silahkan menikmati dua gambar diatas, untuk foto yang lebih komplet, monggo mampir akun Multiply saya dan silahkan klik masing-masing foto untuk komentar dari saya.

Untuk minumannya, tersedia orange juice yang segerrrr, cappucino buat yang doyan ngopi, plus pepsi untuk yang gemar menyeruput minuman bersoda. Air mineral? Wow, ternyata diluar paket tuh, jadi harus bayar lagi sekitar 4000 rupiah/ botol kecil.

Makasih komennya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s