Pangsit Mie Ayam – Gajah Mada

img00804 20091029 1823

Pertama makan di Gajah Mada, justru saya taunya yang di Keputran. Waktu itu, tahun 2006 saya kesana pulang ngajar, ama @ninien. Enak walo agak mahal. Misal pangsit mie ayam Jakarta deket rumah tuh 5000 rupiah, ya di Gajah Mada sudah 8000an. Pas abis nikah, kalo abis dari rumah Mertua di Keputran, juga suka makan disana sesekali. Semakin mahal euy, hehehe….

Beberapa malam yang lalu, saya mengajak Suami makan di cabangnya yang di Jalan Dharmahusada (lokasi setelah pom bensin – Bank Niaga- Depot Bu Rudy). Buka-nya dari siang sampe malam sih, unlike Bu Rudy yang kalo abis Maghrib tutup.

Saya pesen Pangsit Mie Ayam, 9000 rupiah. Kuahnya enak loh….! Walo pangsit goreng-nya lebih enak yang di cabang Keputran. Oiya, saya pesennya sih ga usah pake ‘micin’ aka penyedap. Tapi kata Suami, masih terasa ‘micin’nya tuh…..

Makasih komennya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s