Pancake made in Cirkel

Waktu itu saya ngajar di kelas-nya Dilla trus one of them nanyain resep pancake yang biasa saya pake. Well, benernya kalo saya sih beli adonan kering siap-pakai di supermarket ya. Merk Pondan atau Haan. Trus anak-anak itu (Reza, Yusi, Inunk, Adin, Qori dan Dilla) cerita kalo deket SMA Kompleks ada tempat hangout baru, semacam cafe, yang jualan pancake+ice cream.

Lupa namanya apa. Deket LBB Quin Wijaya Kusuma situ lah.

Tapi akhirnya yang kami kunjungi bersama bukan cafe itu. Tapi berdasar info dari Mbak Ninien, saya mengajak mereka ke Cirkel (cafe-nya Mbak Gadis HRFM). Mbak Ninien sudah beberapa kali mengajak saya ke Cirkel dengan iming-iming Pancake yang enaaaaak…. Hmmm…. Pas saya browsing, nemu artikel yang mewawancarai Mbak Gadis, kalo ga salah di Surya- online. Disana disebutkan, ke-keukeh’annya Mbak Gadis untuk tidak menyajikan menu minuman ber-alkohol dalam menu di Cirkel, walo temannya menyarankan demikian.

Wow! Saya semakin tertarik untuk mengunjungi cafe itu!

Akhirnya kesampean deh sama anak-anak ini, hehehe….

Lokasi : Jalan Bawean. Jadi satu dengan Distro Garlick 2. Kalo Garlick 1 kan menyajikan BurgerMan.

Menu yang kami pesan waktu itu (harga kira-kira coz struknya udah ga ada): Pancake + ice cream : 18 ribuan
Ice Chocolate : 15 ribuan
Chicken Gordon Bleu : 20 ribuan.

PANCAKE :
Enak! Manis! Tapi tidak dianjurkan untuk memesan pancake +ice cream coz jadinya malah super manis dan mblenger. Porsi medium, tapi ngabisinnya susah payah! Sama aja kalo kamu ke resto fast food A&W? Pesen waffle plus ice cream adalah pilihan yang tidak saya anjurkan. Kenyaaaang banget jadinya! Next time ke Cirkel lagi, saya mo pesen plain pancake saja🙂

MINUMANNYA:
Rasa biasa dengan harga yang terlalu mahal buat rasa se-biasa itu. Ini saya ngeliat dari kantong pelajar lho ya.

CHICKEN GORDON BLEU:
Lumayan enak! Kata si Reza yang memesannya. Hehehe….. Boleh pesen pake nasi ga ya kira-kira? Hihihi. Maklum lah perut orang Indonesia, kalo belom nyampur nasi ya namanya itu ‘snack’ :p

LOKASI :
Buat yang pengen ngemil pancake tapi males ke-mall (males parkirnya), disini adalah tempat yang PAS. Secara gitu, parkirnya ga ribet. Tapiiii….. Hmmm… Kalo malem banyak nyamuk gak ya? Secara tempatnya di teras gitu? Dan kalo ujan gimana? Enak kesana sore-sore lah. Abis makan sekalian belanja di Garlick juga asik tuh! Sepatu, tas sama jaketnya lucu-lucu!

6 thoughts on “Pancake made in Cirkel

  1. Maria Andriani
    Cirkel tempatnya cozy ya… nyaman buat tempat ngobrol, apalagi dilengkapai dg fasilitas wifi, menunya juga lumayan.. heemmmm, tempat yang wajib di kunjungi kalo ke Surabaya…

  2. wah kalo cirkel emang top pancake …pernah malem2 istriku minta pancake (lagi haml) …bingung kan mo kemana …ehhh jadi inget cirkel ..ya udah langsung tncap gas kesana …untung buka ampe malam …akhirnya keturutan deh ngidamnya ….thx ya cirkel ….

Makasih komennya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s