Enggak teliti lagi

thanks for sharing nanien🙂

NienJu

Beberapa waktu lalu gw beli bumbu kare Jepang yang instan. Tinggal rebus beberapa menit. Sudah lama kare ini teronggok di kamar, belum sempat dibikin karena bahan seperti daging, kentang, dan wortel belum dibeli. Lalu gw baca lagi ingredients, pas beli asal ngambil aja. Ini merk baru dari yang biasa dibeli sih, karena buru-buru jadi enggak dibaca bahannya.

…lemak sapi, LEMAK BABI?!

Omaigat haram ternyata.
Euh. Emang harus teliti ya beli produk impor. Mana kagak ada stiker non halal apa gimana.. Hu…
image

image

Hati-hati dan teliti dalam belanja ya teman-teman!

View original post

Makasih komennya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s