Brownies Keju (Kukus)

mam, aku reblog ya mam…. :mrgreen: (optional)

Cerita Sofi

Di setiap penghujung Jumat, setiap malamnya, saya selalu nanya ke papski, untuk weekend pengennya dibuatin kue apa? Kemarin pengen nya sih buat cupcake, cuma request papski kemarin adalah “pengen maem brownies keju mam”

Berhubung selama ini saya cuma buat brownies yang bahannya coklat dan belum pernah sama sekali buat brownies keju kukus, otomatis saya tanya ke pakar yang sering buat kue. Yep, temen saya namanya Indie, dia adalah orang yang sama kasih resep ke saya “kue sus”

Saat bbm ke Indie tanya resep brownies, dia bilang ‘ada nih resep dari Pak Sahak Pribadi. Enak fi. Ngejuu banget rasanya. Tapi hati-hati ya, soalnya kadang suka bantat’
hiiks…mendengar kata bantat, koq kayaknya susah ya. Tapi tetep penasaran dan pengen dicoba. Bukannya brownies itu emang bantat kan (menghibur diri sebelum mencobanya.. :mrgreen: )

View original post 499 more words

Makasih komennya :)

