Red bean smoothie

Berhubung Abi suka minum red bean smoothie klo pas lg ngafe (((NGAFE)))😆 That word ‘ngafe’ doesn’t suit us at all. Maap ngelantur…. berhubung Abi suka dan di rumah baru saja menerima pinjaman blender, maka untuk kesekian kalinya…. Siang ini dibikinlah si red bean smoothie ini.

klo nggak ada blender, jangan diparut. CAPEK!

Beli kacang merahnya yg kemasan plastik (400 gr = 18 rebu) dan masih keras kek macam biji congklak. Jadi harus di rendam dulu seharian lalu direbus sampe empuk. Untung gak harus naik turun gunung nanem sendiri ini kacang merahnya…. *lap keringet*

bukan pesan sponsor

Bahan lainnya sih: es batu, skm (susu kental manis putih) dan air secukupnya asal blender bisa muter. Kalo nggak muter juga, coba dicek sapa tau bannya bocor…. #apaanSihhh

Trus yaudan blender jadi satu trus jadi deh 1 gelas medium dan 1 gelas kecil (yg kecil ini ‘ongkos’ buat istrinya). Oiya, untuk 2 gelas ini, kacang merah yg dipake sebanyak 100 gram.

Kalo kurang manis, tambahin gula atau skm dikit. Atau aduk aja deh pake telunjuk spy manisnya dirimu larut bersama segelas red bean smoothie tsb.

*kabur sebelum lobang idung dijejelin kacang merah*

4 thoughts on “Red bean smoothie

Makasih komennya :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s